Minggu, 17 Januari 2010

Toni Enggan Tinggalkan Giallorossi

Algojo anyar Roma itu ingin membuat status transfernya ke Roma menjadi permanen.

Oleh Theo Mathias


Luca Toni - Roma (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Luca Toni - Roma (Getty Images)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Striker pinjaman dari Bayern Munich Luca Toni mengaku ingin mengubah peminjamannya hingga akhir musim ke Roma menjadi transfer permanen.

Kepada La Gazzetta dello Sport, Toni berjanji, "Untuk saat ini saya seorang pemain pinjaman, tetapi saya akan melakukan apapun yang saya bisa untuk bertahan di Roma."

Juara Piala Dunia 2006 itu gagal menciptakan hubungan baik dengan pelatih Bayern Louis van Gaal musim ini, sehingga lebih akrab dengan bangku cadangan. Dan kepindahannya ke Roma diharapkan dapat memperbesar peluangnya mempertahankan gelar Italia pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

"Jika saya kembali ke bentuk permainan terbaik saya, ada peluang besar saya dapat kembali (ke tim Italia). Menjadi juara lagi akan sulit, tetapi kami cukup bagus untuk mencapai semi-final. Tentu saja ada tim lain yang lebih baik dari kami di atas kertas, tetapi hal itu juga terjadi pada 2006," cetus Toni.

http://www.goal.com/id-ID/news/1360/sepakbola-jerman/2010/01/17/1747998/toni-enggan-tinggalkan-giallorossi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar